7 turunan berlimpah! 5 Artis Korea yang Menikah dengan Chaebol

Eka P
0

7 turunan berlimpah! 5 Artis Korea yang Menikah dengan Chaebol
Junjihyun (Instagram/junjihyun.official)


Chaebol adalah istilah Korea yang berarti keluarga kaya. Setiap orang memimpikan kehidupan yang penuh kekayaan dan kemakmuran bersama pasangan tercinta.


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya menikah dengan seseorang dari keluarga yang sangat kaya. Lima artis Korea ini pasti akan memuaskan rasa penasaran Anda.


Perkenalkan 5 artis Korea yang menikah dengan chaebol.


1. Lee Si Young

Lee Si Young
Lee Si Young (Instagram/@leesiyoung38)


Artis Lee Si Young tampil di daftar pertama. Lee Si-young menikah dengan Cho Seung-hyun, seorang pengusaha di industri kuliner, pada tahun 2017.


Suaminya dilaporkan memulai bisnis restoran pada usia 20 tahun dan melihatnya sebagai peluang waralaba yang besar.


Saat ini, suami Lee Si Young adalah CEO perusahaan, dengan laba bersih sebesar 2,5 miliar won (sekitar $2,13 juta). Aset ini tidak termasuk real estat yang dimilikinya, dan dikatakan bernilai sekitar 4,75 miliar won (sekitar $4,06 juta).


2. Han Chae Young

Han Chae Young
Han Chae Young (Instagram/ @han_chae_young_)


Aktris berikutnya adalah Han Chae Young yang menikah dengan orang biasa dan dikabarkan sangat finansial Alasan: Dari lingkungan kaya tempat keluarga datang.


Mereka mengonfirmasi pernikahan mereka sekitar tahun 2007. Keluarga mereka begitu terkenal sehingga mereka disebut "royalti finansial".


Meskipun sulit untuk memastikan total asetnya, dilaporkan bahwa suaminya menghabiskan 4,75 miliar won (sekitar $4,06 juta) untuk lamarannya. Pengeluaran mewah ini termasuk cincin berlian mewah, mobil sport mahal, dan vila pengantin baru yang mewah.


3. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun
Foto: Jun Ji Hyun (Instagram/ @junjihyun.official)


Salah satu artis cantik yang populer saat itu juga mengalami kehidupannya suami adalah konglomerat kaya.


Jeon Ji Hyun menikah dengan pria dari keluarga yang sangat kaya. Suaminya adalah seorang direktur di Bank of America yang terkenal.


Saat ini, suaminya mewarisi perusahaan manajemen aset ayahnya dan memiliki 70% saham perusahaan tersebut, senilai 586 miliar won (sekitar 500 juta dolar AS).


4. Lee Hye-young

Lee Hye-young
Foto: Lee Hye-young (Koreaboo)


Faktanya, Lee Hye-young telah mengumpulkan aset yang mengesankan melalui karirnya sebagai aktris, penyanyi, stylist, dan pemilik merek fashion miliki.


Dia menjadi lebih kaya setelah menikah dengan suaminya, Boo Jae-hoon, salah satu pendiri perusahaan ekuitas swasta MBK Partners.


Aset bersih belum diungkapkan, namun modal perusahaan dilaporkan sekitar 27 triliun won (sekitar $23 miliar). Selain itu, suaminya dilaporkan menerima komisi sebesar 1 triliun won (sekitar $850 juta) dari penjualan taman hiburan populer Jepang pada tahun 2017.


5. Park Ji Yoon

Park Ji Yoon
Foto: Park Ji Yoon (Instagram/ @parkjiyoon_creative)


Terakhir, Park Ji Yoon adalah penyanyi terkenal Korea. Pada tahun 2019, ia mengumumkan pernikahannya dengan Cho So-young dan mengadakan upacara pernikahan pribadi.


Suami saya sebelumnya bekerja di KakaoTalk sebagai VP Desain dan dengan cepat dipromosikan menjadi CEO beberapa tahun kemudian. Menurut laporan, gaji suami Park Ji Yoon adalah sekitar 750 miliar won (sekitar $638 juta) hanya dalam satu tahun. Dan ini belum termasuk bonus yang dilaporkan sebesar 2,72 miliar won (sekitar $2,32 juta).


Nah, inilah 5 artis Korea yang menikah dengan chaebol.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)